Monday, July 10, 2017

Hari ini keterima Google Adsense

Tanggal 10/07/2017 tepatnya pada jam 20:23 , google mengirim email kepada saya yang berisikan persetujuan penuh atas google adsense milik saya. Betapa senang mendengar kabar tersebut sehingga niatan saya untuk ngeblog sekarang bertambah banyak daripada sebelum mempunyai adsense atau bahkan saat menunggu adsense yang berhari-hari tidak kunjung ada kabar, seperti rasanya ngeblog hampa hehe. Tetapi sejak email tersebut masuk ke akun saya, saya kemudian berinisiatif untuk membuat suatu artikel untuk merayakan google adsense yang saya miliki pertama ini, untuk SS gambar emailnya seperti berikut :
Google Adsense
Perasaan jadi campur aduk pokoknya abis liat email dari google tersebut. Meskipun belum memiliki penghasilan saya cukup puas karena banyak dari ratusan blogger yang gagal untuk mendaftarkan google adsense, saya sendiri juga cukup kaget dengan blog yang seadanya dan thema yang jelek walaupun bikinan sendiri saya cukup senang dengan hasil yang saya dapatkan. Saya mengingatkan pada teman-teman semua yang membaca artikel ini pasti ingin mencari informasi gimana sih cara keterima google adsense dengan cepat? Untuk artikel tersebut akan dibahas di artikel selanjutnya tapi yang jelas untuk menjadi salah satu dari google adsense bukanlah perkara yang sulit hanya butuh kesabaran dan tekun dalam ngeblog. Saya sendiri ngeblog juga sudah lama tapi karena malas + banyak kerjaan apalagi saya masih sekolah dan pernah gagal juga dalam adsense.
Kegagalan dalam adsense yang dulu cukup membuat saya berhenti ngeblog padahal juga udah buat banyak artikel dan lain-lain. Pasti semua orang juga pernah mengalami kegagalan saat mendaftarkan adsense kecuali yang sudah benar-benar memiliki sumber daya yang cukup dan hoki yang besar xD. Bagi yang masih menunggu kepastian dari adsense janganlah menyerah tetap ngeblog , walaupun juga lebih dari batas waktu yang dituliskan yaitu 3 hari, saya sendiri juga tidak dengan waktu 3 hari menunggu kepastian tapi butuh waktu berhari-hari bahkan berminggu-minggu dan bukan berarti waktu yang lama adsense teman-teman ditolak, jadi tetap semangat ya !! :)

Artikel Terkait

Life with colorful experience

2 komentar

Wah selamat ya :D

yang nulis manis uga(kaya moci bulat):)


EmoticonEmoticon