Thursday, July 13, 2017

Test IQ Bergambar Terbaik


Intelegent quotient atau IQ ialah angka yang mana menjelaskan tingkat kecerdasan seseorang yang dibandingkan dengan sesamanya dalam satu populasi. Definisi asli dari IQ adalah mengukur kecerdasan dari anak-anak ketika: IQ adalah sebuah rasio dari umur secara mental dibagi umur secara fisik dan dikalikan dengan angka 100. Umur secara mental dihitung berdasarkan dasar dari rata-rata hasil di dalam sebuah tes yang dibagi dalam setiap kategori umur. Nah maka test IQ bisa menjadi penentu kecerdasan seseorang, dan sudah banyak web online yang menyediakan. Dari saya menyarankan 3 website terbaik dalam test IQ bergambar secara gratis :



Raven Test IQ

Raven merupakan salah sekian dari banyak test IQ, sebenarnya test ini berbayar tapi tidak perlu khawatir, test Raven dapat didapat secara gratis jika anda menunggu 30 menit lalu nanti hasilnya akan dipostkan secara otomatis di Facebook anda. Dalam test IQ ini terdiri dari 60 pertanyaan gambar yang menurut saya merupakan test dengan jumlah gambar terbanyak dan mungkin lebih akurat. Di test ini saya mendapat skor : 
Raven Test IQ


IQ Test


Test IQ ini juga merupakan salah satu test terpopuler, mengapa? Karena anda dapat melakukan test secara gratis dan jika anda orang sibuk, test ini tidak terlalu lama hanya ada 8 buah pertanyaan dengan kesulitan yang berbeda dengan waktu 5 menit untuk 8 soal. Anda akan langsung mendapatkan hasilnya setelah mengerjakan test ini. Skor saya dalam IQ-Test ini :

IQ Test


Quick IQ Test

Situs test IQ ini juga paling populer di mesin pencarian google tentunya. Dalam test ini kita diberikan 15 pertanyaan bergambar tapi tidak ditunjukkan ada batasan waktu dan dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda tiap pertanyaannya. Hasil dari QuickIQTest ini juga langsung keluar tanpa harus meminta email. Skor saya di test ini :

Quick IQ Test

Artikel Terkait

Life with colorful experience


EmoticonEmoticon